Netizen di Indonesia Apa Sudah Cerdas?

Mungkin dari judul, bisa menimbulkan multi persepsi. Tapi di sini saya mau angkat adalah cerdas atau tidaknya netizen untuk menyikapi kondisi dunia maya yang bebas untuk mengutarakan pendapat.

Dan juga apakah netizen di Indonesia telah memakai internet untuk hal yang positif? Karena menurut survery, netizen di Indonesia menempati urutan nomor 2 pengakses situs pornografi di dunia. Sungguh rekor yang sangat fantastis yang digapai netizen di Indonesia šŸ˜€

Nah, saat ini melalui gathering antaraĀ PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai perusahaan telekomunikasi yang mengedepankan kualitas pelayanan 4G LTE, mencoba berinteraksi lebih dekat lagi dengan para penggunanya, sekaligus memberikan edukasi dalam memanfaatkan jaringan 4G LTE lebih maksimal. Tentunya mengedukasi bagaimanakah memanfaatkan Internet yang cepat itu untuk hal yang lebih baik dan membangun Indonesia.

Kebetulan Blogger Ngalam diundang untuk Ngobrol Bareng Community Gathering bersama Blogger serta Komunitas yang berada di Malang yang diadakan oleh PT Smartfren Telecom Tbk.

Kami ada fakir bukber @smartfrenworld @sf_community_ #4GForMalang #4GTerbaik

A post shared by Yaniko Dimas Yogo P. (@okinay) on

Nah, di sini juga PT. Smartfren Telecom Tbk yang mempunyai slogan #4GTerbaik, memberikan edukasi bahwa saat iniĀ informasi sangat mudah didapatkan serta arus informasi yang cepat membuat kita harus berhati-hati menyeleksi informasi yang kita terima, terlebih dengan banyaknya pemberitaan palsu yang beredar belakangan ini. Smartfren mengajak para penggunanya untuk memanfaatkan internet dan kemudahan mendapatkan informasi untuk hal-hal yang positif.

Kuotanya menggiurkan ? @smartfrenworld @sf_community_ #4GForMalang #4GTerbaik

A post shared by Yaniko Dimas Yogo P. (@okinay) on

Smartfren 4G juga mengajak para blogger untuk menuliskan pengalaman seru mereka yang dapat menginspirasi Indonesia dalam memanfaatkan internet, atau hal apa yang akan mereka lakukan untuk mencerdaskan Indonesia lewat internet.

Nah, dengan kecepatan 4G dari Smartfren, dan berbarengan dengan momen Ramadhan ini, mari kita mencerdaskan Indonesia dengan apa yang bisa kita lakukan di Internet. Seperti memberi pengaruh baik dan memberikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Beri komentar...