Selamat #7thnBloggerNgalam buat @bloggerngalam

blogger7thn

Anyway, sepertinya berasa lama sekali gak posting di blog ini, hehehe. Mungkin dalam rangka ulang tahun Blogger Ngalam yang ke-7 ini, aku ingin mencoba berbagi sedikit cerita dengan kalian kisah keluh kesah  selama hampir 7 tahun bareng Blogger Ngalam.

Dimulai disaat pertama kali join bareng Blogger Ngalam, disaat nge-blog lagi ngetrend-ngetrend-nya. Nah dari situlah aku kenal dengan orang-orang yang bisa dikatakan cool dan keren. Karena yang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda dan mempunyai karakter-karakter yang unik.

Dari seseorang dosen yang genit dan doyan ngafe sampai seleb-blog yang doyan banget dengan motor. Atau lawyer yang suka ngeluh karena sering ke-portal kalau pulang kemaleman sampai seorang “kyai” yang bisa dikatakan… ya… nyentrik 😀

Bener-bener bikin seorang aku yang notabene sebelumnya adalah seorang yang introvert bisa  menjadi seorang yang talk-active dan suka guyon. Mungkin karena beraneka ragaman background tiap membernya yang bikin harus bisa cepet beradaptasi. 😀

Dari hampir 7 tahun juga aku bareng mereka, banyak sekali cerita di dalamnya, suka dan duka. Ada yang dapet jodoh yang pada akhirnya mereka nikah, ada yang dapet pacar dari sesama member, ada juga yang putus habis beberapa bulan bebarengan.

Tapi dari banyak kisah yang ada didalam komunitas ini, I love this community so much. Kebersamaan 7 tahun ini mungkin bisa dikatakan sangan mengesankan dan mungkin tidak bisa aku temukan di komunitas-komunitas yang lainnya.

Finally, aku ucapin Selamat Ulang Tahun Blogger Ngalam yang ke-7. Semoga kompak selalu sampai kapanpun.

#7thnBloggerNgalam

*nb: tokoh-tokoh yang merasa tertulis di tulisan ini, sori ya. Kisah kalian kecatut di tulisan ini.

1 thought on “Selamat #7thnBloggerNgalam buat @bloggerngalam”

Beri komentar...