Und Corner Hotel Tugu – Tempat Nongkrong Yang Gak Mainstream

Und Corner Hotel Tugu
Und Corner Hotel Tugu

Bagi kalian yang suka atau hobi nongkrong tapi yang gak mainstream, mungkin tempat ini jawabannya. Und Corner Hotel Tugu, sebuah tempat belanja oleh-oleh khas Kota Malang dan Homemade Bakery yang di salah satu sudutnya terdapat beberapa meja untuk nongkrong dan santai sejenak.

Kenapa sih gak mainstream? Berbeda dengan tempat nongkron atau cafe lainnya, tempat untuk nongkrong di Und Corner bisa dibilang cukup sepi. Dan sepinya tidak sepi yang biasa saja, tapi kesan mistis bisa dibilang sangat kental di sana. Wooow…!! 😀

Beberapa Menu Und Corner
Beberapa Menu Und Corner

Mungkin karena sudah banyak cerita tentang Hotel Tugu yang konon katanya di sekitaran Hotel Tugu  dan di dalamnya adalah tempat yang spooky, dan ditunjang dengan ornamen-ornamen yang menghias di tempat tersebut yang bisa dibilang cukup membuat bulu kudu berdiri. Tempat yang cukup remang untuk sebuah cafe dan didukung lampion-lampion merah juga interior yang tua, yang membuat tempat ini beda dengan tempat nongkrong yang lainnya.

Black Tea - Und Corner
Black Tea – Und Corner
Suasana Bakery
Suasana Bakery

Tapi untuk masalah menu yang disajikan, ada yang berbeda di sini. Homemade Bakery khas Und Corner bisa dibilang spesial. Sebut saja Apple Strudel yang bisa bikin kalian ketagihan. Dan berbagai Homemade Bakery yang lainnya seperti Apple Pie, Cheese Cake, Kebab dan yang lainnya, bikin lidah pengen nyemil terus. 😀  Masalah harga, bisa dibilang masih standart untuk kue-kue yang disajikannya. Kisaran harga 7000 – 15000. Tapi memang kekurangannya di sajian minumannya yang bisa dibilang agak sedikit mahal. Ya, maklum mungkin karena disekitaran Hotel Tugu yang notabene merupakan Hotel Bintang Lima dan mungkin memang  pangsa pasarnya merupakan turis mancanegara atau turis domestik yang berada di luar Kota Malang.

Lampu Merah Yang Menambah Suana Mistis
Lampu Merah Yang Menambah Suana Mistis

So, bagi kalian yang mungkin pengen tempat nongkrong yang gak mainstream yang diliputi suasana mistis yang pekat dan ditemani Homemade Bakery yang menggugah lidah, mungkin bisa langsung menuju ke TKP yang berada di belakan Hotel Tugu di Jl. Kahuripan, Malang.

Salam icip-icip kawan. 😉

 

3 thoughts on “Und Corner Hotel Tugu – Tempat Nongkrong Yang Gak Mainstream”

Beri komentar...