Coffee Taste – Tempat Unik Dengan Harga Terjangkau

coffee-taste-5
Beberapa Sajian Coffee Taste

Coffee taste, merupakan cafe baru yang muncul di tengah hebohnya industri makanan dan minuman khususnya tempat semacam cafe. Cafe yang baru muncul beberapa hari yang lalu ini bisa dibilang bisa dijadikan tempat yang recommended buat nongkrong atau ngopi bareng kawan atau keluarga.

Dengan konsep yang cukup unik, yaitu dengan memisahkan antara smoking area dengan non smoking area dapat dijadikan nilai lebih. Dengan terpisahnya ruangan dengan sekat kaca yang memisahkan antara smoking dan non smoking area bisa memanjakan antara perokok dan non perokok agar tetap tidak terganggu antara yang satu dengan yang lainnya, tapi tetap dalam konsep yang sama.

Smoking Area
Smoking Area

Untuk masalah makanan dan minuman, tempat ini bisa dikatakan sebagai cafe dengan ciri khas berbagai macam minuman dan aneka makanan ringan dan juga bisa dikatakan sebagai resto, yaitu dengan ciri khas banyak makanan berat yang disajikan di tempat ini. Jadi tempat ini bisa dikatakan fleksibel, tempat nongkrong bersama teman bisa, atau sebagai tempat makan bersama keluarga pun juga bisa.

Untuk masalah harga, bisa dikatakan cukup terjangkau apa-apa saja yang disajikan di tempat ini. Kisaran harga yang masih wajar seperti contohnya secangkir cappucinno yang harganya Rp 12.000,- dan sajian pasta lapis atau sering kita sebut lasagna dengan porsi yang lumayan cukup besar yang harganya cuma Rp 15.000,-. Jadi tak usah khawatir untuk masalah harga bila kita ingin ke tempat ini, yang penting tak sampai bikin kantong kita bolong :D.

Lasagna ala Coffee Taste
Lasagna ala Coffee Taste

 

Zupa-zupa with Chicken Soup
Zupa-zupa with Chicken Soup

 

Untuk masalah pelayanan bisa dikatakan tempat ini mempunyai pelayanan yang cakep. Dengan waitress Β yang cukup sigap dari pertama kita masuk dengan membukakan pintu para tamu yang akan masuk dan pada saat melakukan order pun mereka bisa dikatakan cukup sigap. Dan satu lagi yang membuat para waitress di tempat itu cukup unik, yaitu mereka menggunakan alat komunikasi HT yang tersambung di telinganya, mungkin dengan maksud untuk mempercepat dalam pelayanan untuk para pelanggannya.

Untuk kekurangannya, mungkin karena kemarin waktu ke tempat itu bisa dikatakan masih awal-awal buka, ada beberapa menu yang masih belum tersedia seperti jamur crispy dan tahu crispy yang mungkin menjadi makanan wajib kalau kita nongkrong di cafe :D.

Mungkin itu beberapa review yang bisa disajikan, semoga bisa menjadi referensi tempat nongkrong atau makan di Malang.

Selamat icip-icip kawan πŸ˜‰

17 thoughts on “Coffee Taste – Tempat Unik Dengan Harga Terjangkau”

  1. harganya pelajar banget apalagi cafe.
    ada tempat reccommended lainnya juga > busker beans coffee
    di kalpataru πŸ˜€

Beri komentar...