Vosco – Brand New Coffee Cafe In Malang

Vosco Coffee
Vosco Coffee

Dinginnya kota Malang mungkin membuat banyak orang menjadi cinta akan minum kopi. Dari yang tua sampai yang muda sekalipun bisa dikatakan, minum kopi di Malang itu adalah sebuah kenikmatan yang membuat hangat tubuh di dinginnya kota Malang. Apa lagi ditemani camilan-camilan yang biasa dijadikan pendamping minum kopi, sungguh bertambah nikmat :D.

Mungkin karena alasan itulah banyak orang yang berlomba untuk membuat suatu tempat nongkrong buat ngopi dari mulai kaki lima atau biasa disebut angkringan sampai disuatu cafe dengan konsep-konsep yang cukup unik untuk menarik para pecinta kopi di kota Malang ini.

Dan kemarin sekitar pertengahan bulan Agustus, muncul satu cafe dengan konsep yang dibilang cukup unik. Tempat ini bisa dikatakan cukup strategis letaknya, yaitu berada di pusat keramaian yang tepatnya berada di Jl. Borobudur, Blimbing. Dengan konsep yang homey dipadu dengan interior gaya Garage, dapat dikatakan  tempat ini tepat menjadi salah satu tujuan tempat ngopi dan nongkrong di kota Malang yang dingin ini. Tempat ini bernama Vosco.

Kemarin dengan ditemani rekan dari Blogger Ngalam yang punya hobi yang sama dengan aku yang suka mencoba tempat nongkrong dan ngopi yang baru yaitu Sandynata 😀 , beserta Putri dan Reza akhirnya menjajal tempat ngopi yang baru ini. Dari kesan pertama cukup baik waktu masuk ke situ. Tatanan interior yang nyaman dengan suasa yang tenang juga diiringi lantunan musik Jazz yang dapat menjadikan suasana ngobrol dan ngopi pun tidak terasa kalau sudah lama :D.

Suasana Vosco

Untuk menu minuman, cukup variatif dari olahan kopi seperti espresso, cappuccino dan beserta temannya, kemudian ada ice blended, olahan cokelat sampai ice cream menjadi menu andalan mereka. Dan untuk menu makanan, ada yang ringan seperti onion ring, macaroni schootel, cake atau yang berat seperti nasi goreng, sandwich dan makanan yang lainnya.

Vosco FnB

Bila ingin tau menu andalan mereka atau special mereka, cukup lihat daftar menu yang ada tanda vosco disampingnya. So, makanan atau minuman yg bertanda itu rekomendasi untuk dicoba. Dan yang paling penting lagi yaitu masalah harga, bisa dikatan masih terjangkau dan gak sampai bikin kantong kempes :D. Yaitu kisaran harga dari 10 – 25 ribu rupiah.

So kesimpulannya, untuk Vosco bisa dibilang layak untuk dicoba dan dijadikan sebagai tempat tujuan ngopi dan nongkrong ;).

Selamat icip-icip kawan ;).

11 thoughts on “Vosco – Brand New Coffee Cafe In Malang”

  1. Coba ini sam Kopi Favorit ane sam namanya PUSS COFFEE, Lokasinya di Jalan Semanggi Timur/pertokoan Kanan jalan Belakangnya Waroeng steak n shake Suhat malang.
    Menu utamanya :
    Kopi Biasa (KB Cangkir) ==> Rp. 3000
    Kopi Biasa (KB Gelas) ==> Rp. 4000
    Kopi Manis (KM Cangkir) ==> Rp. 3000
    Kopi Manis (KM Gelas) ==> Rp. 4000
    Kopi Susu (KS Cangkir)
    Kopi Susu (KS Gelas)
    Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG Cangkir)
    Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG Gelas)
    Dan Lain2…

    Menurut ayas suasana, Harga dan Rasa kopi nya Rock n Roll….
    Kopine Mantap Suratap(Rock n Roll,Punkability,Hardcore) Pokoknya Cocok dah buat nongkrong sehari2
    Sambil nongkrong Disediakan Juga Kotak Permainan Catur dan Kartu Remi.

    Ane gk sedang Promosi sam….Cuman mau share salah satu Kedai Kopi favorit ayas…hehehe….

Beri komentar...