De Chocolat Cafe – Cafe Coklat Pertama di Malang

Iseng-iseng jalan-jalan, kayaknya ada sesuatu yang baru di sudut kota Malang yang mulai gersang ini. Satu cafe berdiri di deretan ruko pojok depan Lapangan Rampal. Tepatnya di deretan sebelah barat ruko itu. De Chocolat Cafe namanya. Cafe yang menyajikan makanan dan minuman yang mayoritas berbahan atau bercampur dengan coklat.

Dari segi cosiness, cafe ini tergolong cozy buat ngumpul ama teman, sahabat khususnya kekasih hati kita :D. Karena dengan situasi yang tematik yang bisa membuat pengunjung cafe itu bisa santai menikmati apa yang disuguhkan cafe itu.

Dari segi makanan dan minuman yang dihidangkan, ada Hot Dark Chocolat, Spanish Hot Chocolate yang cenderung kental sampai seperti kita makan, bukan minum 😀 . Dan juga juice olahan coklat sampai macam-macam eskrim coklat. Untuk jenis makanan dan cemilan, masih tergolong masih sedikit pilihannya. Salah dua menunya yaitu nasi goreng dan tom yam. Tapi yang mungkin masih terlihat agak aneh itu yaitu Choco Casava, bayangkan aja kalau singkong berbalur keju itu biasa, tapi kalau coklat? Hemmm… Bayangkan saja sendiri 😀

Hot Dark Chocolate
Hot Dark Chocolate

Untuk masalah harga, ya masih dibilang sama saja dengan cafe-cafe yang lainnya di Malang. Kisaran harga antara 10-20 ribu untuk minumannya, dan begitu juga makanannya. Jadi bisa dibilang masih terjangkau untuk kocek mahasiswa yang lagi falling in love sama gebetannya :D.

Situasi De Chocolat Cafe
Situasi De Chocolat Cafe

So, tempat ini recommended buat dicoba. Karena dari sisi coziness dan harga dapat dinilai 8/10, and selamat mencoba 😉

4 thoughts on “De Chocolat Cafe – Cafe Coklat Pertama di Malang”

  1. mas kebetulan saya yg desain interiornya hehehe… 😛 ….menurut mas2 dan mbak2 bagaimana kesannya ttg interiornya??mohon saran dan kritik….

Beri komentar...