Sugoi tei : The 1st Anniversary with All You Can Eat

Sugoi Tei
The 1st Anniversary of Sugoi Tei - Courtesy of @fajarembun

Beberapa minggu yang lalu sempat denger-denger ada acara All You Can Eat di Sugoi Tei dalam rangka ulang tahunnya yang pertama. Dan ternyata kabar itu memang benar adanya, dan di milis Blogger Ngalam memang ada undangan untuk datang ke acara itu. Wah ada kesempatan ini ngajak si do’i makan sampe teler di situ. Cukup lumayan murah sih, dengan Rp 60.000,- kita dapat makan sepuasnya selama 1 jam masakan khas Jepang yang disediakan Sugoi Tei like sushi, ramen, dkk.

1 hari sebelum hari H pengennya sih reservasi untuk berdua, tapi karena ada sesuatu hal ndak jadi dah reservasi, padahal cukup pengen untuk datang ke acara All You Can Eat itu. Secara di Malang belum ada resto yang ada menu All You Can Eat (atau aku yang belum tau? ๐Ÿ˜€ ).

Pas hari H malem sekitar setengah 6 malam, cek di milis ternyata sudah ada yang siap-siap ke sana, Jujur mupeng pengen eksekusi beberapa porsi sushi dan ramen ๐Ÿ˜€ . Dan akhirnya nulis komentar di milisย  yang isinya “pengen kesana…” #macakmelas.

Waktu pukul setengah 7an, cek milis secara tidak sengaja ternyata salah satu teman blogger mundur dari undangan untuk komunitas dan menyuruh aku buat menggantikannya. Wah, bener-bener pas timing-nya. Pas laper, pas pengen, pas bisa ngumpul ama teman-teman blogger ๐Ÿ˜€ . Dengan jurus seribu langkah tanpa bayangan, langsung ambil kunci motor dan langsung bablasย  ke TKP. Bak Rossi di lintasan balap tapi dengan motor butut kesayangan mulailah manuver-manuver yang agak sedikit ekstrim dan pada akhirnya sampai juga di TKP yang sudah ditunggu teman-teman yang lainnya.

Beberapa menit setelah menunggu giliran, akhirnya kita masuk juga ke dalam. Dan saatnya kita beraksi. GANBATTEEEE….!!!! ๐Ÿ˜€

Blogger Ngalam Serbu..!!
Blogger Ngalam Serbu..!! - Courtesy of Sugoi Tei
Sukses Menghajar
Sukses Menghajar - Courtesy of @fajarembun
Crew Blogger Ngalam
Crew Blogger Ngalam - Courtesy of @fajarembun

Tengkyu Sugoi Tei.. arigatou gozaimasu… ๐Ÿ˜€

Beri komentar...