Blogger Ngalam 4th Anniversary – Me feat. Blogger Ngalam

*walau judul keminggris, tapi maaf ndak bisa bahasa inggris sebenarnya :D*

Hari ini tepat tanggal 29 Desember 2011, ternyata merupakan event yang dinantikan oleh penduduk Blogger Ngalam. Yaitu ulang tahun Blogger Ngalam yang ke 4. Dalam rangka memeriahkan ultah ini dengan mencoba sedikit bercerita tentang apa yang telah aku alami di milis ini. :)

Bermula sekitar pertengahan tahun 2008, ketika itu mungkin per-bloggeran lagi naik-naiknya atau ramai-ramainya. Nah disitu juga aku pertama kali nge-blog. Ingat dulu tulisan pertama kali dibilang masih kaku (emang sekarang ndak? πŸ˜€ ), mulailah ngeblog di domain infonesia.info.

Beberapa minggu setelah nge-blog, ada teman yang gembar-gembor untuk join di komunitas Blogger Ngalam. Ingat sekali ada 2 orang yang membuat aku masuk ke komunitas ini, yaitu nazieb dan juga nyonya-nya. Akhirnya bergabunglah aku ke komunitas secara sah (menurut tanggal posting profile di halaman “Silunep” website Blogger Ngalam) pada tanggal 21 Juni 2008 dan benar-benar masih dibilang cupu dalam dunia per-blogger-an πŸ˜€ .

Bisa dibilang, ini merupakan komunitas pertama yang aku ikuti. Komunitas blogger Malang raya yang menurutku tepat untukku karena disini kita bisa sharing pengalaman berupa tulisan di blog.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun. Hampir di seluruh acara Blogger Ngalam pasti iku didalamnya. Dari kopdar, nobar atau event-event yang cukup besar seperti ulang tahun atau pesta blogger lokal sekalipun pasti nongol ikut memeriahkannya. Ya, bisa dibilang member yang cukup rajin lah kalau ada event-event di Blogger Ngalam :D.

Bertepatan dalam ulang tahun Blogger Ngalam yang ke 4 ini, aku pribadi ingin mengucapkan selamat dan jaya selalu. Semoga bisa guyub, rukun dan bisa terus bersama selama-lamanya kawan πŸ˜‰ . Amien…

Kopdar ke-2 ku di tahun 2008
Crew Blogger Ngalam
Kopdar terbaru waktu Ultah pertama Sugoi tei - Courtesy of @fajarembun

 

Beri komentar...