Baker’s King Donut & Coffee (Part 2) – Tempat Baru di MOG

Salah satu macam donat, yaitu rasa mocha

Baker’s King Donut & Coffee, yaitu salah satu pemain di bidang jualan donat di Indonesia selain Dunkin Donut dan juga J.Co. Beberapa waktu lalu kebetulan Baker’s membuka gerai ke-2 yang berada di malang setelah berada di MX Mall sekarang berada di MOG atau Mall Olympic Garden.

Konsep Baker’s di MOG sebenarnya sama dengan yang ada di MX Mall dengan menerapkan konsep open kitchen yang mana setiap palanggan bisa melihat bagaimana donat-donat yang disajikan itu dibuat sampai dihidangkan di etalase.

Tapi yang membuat beda dari gerai yang berada di MOG adalah On Stop Service untuk bakery. Selain donat yang bermacam-macam, kali ini gerai Baker’s King yang berada di MOG menyajikan berbagai macam kue dan roti dari bentuk dan juga rasa. Dan kemudian untuk tempat yang lebih luas dari pada di MX Mall, membuat para pelanggan akan lebih nyaman bila hang out  di tempat tersebut. Ada juga wifi area yang bisa membuat pelanggan selain menikmati donat dan kopi, juga bisa ber-surfing  ria di dunia internet.

Untuk masalah harga, tetap bisa dikatakan bersaing dan tidak lupa untuk awal-awal pembukaan gerai ini maka ada yang namanya discount. Jadi pasti tidak akan membuat kantong kita bolong kalo mampir kesana.

Lokasi gerai yang berada di MOG ini bisa dikatakan strategis, yaitu berada di samping basement tempat parkir dan bersebalahan dengan tempat karaoke yang cukup terkenal yaitu Inul Vizta.

So, langsung aja coba gerai baru Baker’s King sebagai tempat hang out  dan cuci mata. Dijamin puas deh. 😀

 

6 thoughts on “Baker’s King Donut & Coffee (Part 2) – Tempat Baru di MOG”

Beri komentar...