#Oblong (Obrolan BLoger NGalam) Bersama Dani Firmansyah

Kemarin tanggal 24 Agustus 2011, bloggerngalam mempunyai hajat yang dimanakan #Oblong (Obrolan BLogger NGalam) yang kedua dengan tajuk “NgeBlog Aman Puasa Nyaman” telah diselenggarakan yang bertempat di Kedai Kopi Medan (belakang UIN). Di mana acara ini akan menjadi acara rutin yang akan diadakan oleh bloggerngalam nanti dengan konsep sharingย dengan narasumber yang sesuai dengan temanya.

Untuk #Oblong kali kedua ini diisi dengan narasumber yang cukup terkenal karena pada beberapa tahun lalu membuat heboh Indonesia waktu pemilu tahun 2004. Ya betul, narasumber itu adalah Dani Firmansyah a.k.a. XNuxer. Mas Dani mengisi pada sesi awal dalam acara #Oblong tersebut dengan tema bagaimana melindungi blog anda dan dilanjutkan oleh paparan tentang cyber crime di Indonesia oleh seorangย Digital forensic analyst, cybercrime researcher, dan seorang blogger ( tak sebutno kabeh jhe ๐Ÿ˜€ ) yaitu Sam Ardi.

Pembicara #Oblong Dani Firmansyah dan Sam Ardi

Bagi pecinta security dan blog, paparan dari kedua orang tersebut mungkin sangat berguna karena tidak dapat dipungkiri akhir-akhir ini di Indonesia banyak sekali kasus untuk masalah cyber crime ini, dari masalah defacing, cracking dll. Di kedua sesi tersebut dipaparkan bagaimana anda sebagai pemilik blog akan terasa aman akan adanya cyber crime dengan diberikannya materi bagaimana menjaga blog yang dibuat tidak akan mudah disusupi oleh dedemit maya

Setelah kedua sesi selesai, dilanjutkan dengan acara buka bersama sembari ditemani oleh presentasi dari CEO lintas.me tentang keadaan internet saat ini dan beberapa promosi lainnya. ๐Ÿ˜€

Dan pada sesi terakhir, ada juga pengumuman dari Lomba Photoblog yang diselenggarakan oleh bloggerngalam.

Acara #Oblong

So, masih banyak sesi #Oblong yang bisa kalian ikuti nanti dengan tema yang menarik dan pasti akan menambah kawasan ilmu pengetahuan. :)

9 thoughts on “#Oblong (Obrolan BLoger NGalam) Bersama Dani Firmansyah”

Beri komentar...