R.I.P Mbah Surip

mbah-surip-2“Bangun tidur… tidur lagi… bangun tidur… tidur lagi… bangun tidur….. tidur terus….”

Seorang Urip Ariyanto yang sering kita kenal dengan nama Mbah Surip bertempat tanggal lahir Mojokerto 5 Mei 1949, seorang seniman musik beraliran reggae yang bisa dikatakan unik akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pukul 10.30 WIB kemarin siang ketika dilarikan ke RS Pusdikkes di daerah Jakarta Timur dikarenakan penyakit jantung yang dideritanya.

Sungguh mengejutkan sekali memang berita yang beredar itu. Antara percaya dan tidak. Karena sosoknya yang periang dan tidak memperlihatkan bahwasannya beliau mempunyai penyakit yang beliau derita.

Banyak ditayangkan di infotainment atau media televisi yang lainnya kondisi jenazah beliau saat direbahkan dirumah Mamik Pakroso. Wajah yang tak bernyawa itu seperti memperlihatkan senyuman. Entah itu suatu pertanda yang baik atau apa, semoga arwah beliau diterima di sisinya.

Hilang lagi satu seniman Indonesia yang telah menorehkan dedikasinya di dunia seni Indonesia. Semoga bisa dijadikan contoh dari sosok seorang Mbah Surip ini akan dedikasi di dunia seni dan akan kesederhaan di tiap harinya walaupun beliau mempunya banyak harta yang dia hasilkan dari royality hasil seninya.

I love you full mbah… Selamat jalan dan sampai bertemu nanti di alam selanjutnya.

Beri komentar...